-->
banner here

Kiat Memilih Hosting Terbaik

advertise here
Kiat Memilih Hosting Terbaik - Bagi blogger khususnya yang membuat blog bukan di blogspot, hosting merupakan sarana utama yang harus ada. Memang ada juga yang menawarkan hosting gratis seperti wordpress.com, weebly.com namun terbatas tanpa bisa di monetisasi.

Sebelum berbicara lebih lanjut ada baiknya kita mengetahui juga apa itu hosting. Secara umum hosting adalah tempat penyimpanan data-data yang dibutuhkan untuk sebuah situs, atau data lainnya. Hal ini seperti hardDisk pada Laptop atau komputer.

web hosting
Hosting yang baik tentu harus sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita, dari beberapa kali berlangganan hosting sering merasa kecewa karena ternyata yang diiklankan tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya. Hal ini tentu sangat merugikan kepada pelanggan.

Secara umum sebuah hosting harus memiliki cPanel terbaru dengan fitur-fitur yang berguna untuk memaksimalkan sebuah website dan harus bisa 99.9% uptime. Sekarang ini banyak yang menawarkan serba unlimited, tapi ketika sudah dilihat di cPanelnya ternyata tidak demikian.

Untuk itu sebelum melakukan pembelian ada baiknya bertanya dulu bahkan kalau bisa test dulu cPanelnya. Dengan melihat apa saja yang terinstal pada cPanel menunjukkan kwalitas sebuah hosting.

Dari pengalaman beberapa kali pindah-pindah hosting, baru Niagahoster yang memiliki fitur cPanel terlengkap, seperti Attracta untuk SEO, Cloudflare, SSL gratis, Scan Virus, anti DDos attack dan Perusahaan ini juga menawarkan Domain gratis untuk paket tertentu.

Tulisan ini bukan untuk review Niagahoster, namun hanya sekedar berbagi pengalaman, sehingga kejadian yang saya rasakan (pindah-pindah Hosting) tidak terjadi pada blogger lain yang memang ingin memiliki blog atau website selain blogspot.

Namun bagi yang ingin melakukan pembelian pada Niagahoster bisa juga melalui link gambar dibawah ini.


Hosting Unlimited Indonesia